Agen Bola – Kapten PSG saat ini yaitu Thiago Silva merasa senang saat ini Neymar bertahan. Menurutnya saat ini PSG masih percaya pada Neymar setelah kabar yang transfer minggu lalu bereda menuju Barcelona.

Pada bursa transger musim panas ini Neymar sempat membuat kehebohan dikalangan publik dunia. Bagaimana tidak Ia mengatakan bahwa ia tidak ingin memperkuat PSG pada musim ini dan ingin hengkang dari kota Paris tersebut. Dikabarkkan dirinya ingin sekali kembali untuk memperkuat klub lamanya Barcelona.

Namun hingga bursa transfer musim panas ditutup mulai tanggal 2 September kemarin. Sang pemain asal Brazil ini, Neymar gagal pindah dari PSG. Saat ini mau tidak mau dirinya harus bertahan di skuat Les Parisien setidaknya hingga bulan Januari 2020 besok jika ingin pindah dari Paris.

Menanggapi situasi ini yang diberikan oleh Neymar. Capten PSG Thiago Silva berharap Neymar bisa merefleksikan apa yang ia perbuat di musim panas ini. “Tuchel selalu mengatakan bahwa ia mengandalkan Neymar,” beber Silva kepada Goal International.

Bisa Bermain, PSG Masih Percaya Pada Neymar

Thiago Silva yang menjadi capten tim menilai bahwa Neymar seharusnya sudah bisa bermain di skuat PSG saat ini. Serta akan bermain sebelum para pemain dipanggil untuk memperkuat timnas masing-masing dan jeda internasional dimulai. Namun dengan adanya situasi transfer yang ia hadapi saat bursa transfer masih belum ditutup, maka tim dan sang pelatih terpaksa untuk mencadangkannya dibangku cadangan.

“Saya bisa bilang bahwa Ney sudah siap untuk bermain di pertandingan terakhir melawan Metz. Namun karena situasi yang terjadi di bursa transfer, ia tidak jadi bermain,” beber Thiago kepada Goal International.

Thiago Silva juga telah menegaskan bahwa seluruh elemen PSG masih percaya pada Neymar meskipun banyak berita seperti itu. Untuk itu Silva berharap kepada Neymar dapat memberikan balasan atas kepercayaan itu dengan memberikan penampilan yang apik bagi timnya di PSG.

“Pelatih sudah mengatakan bahwa ia percaya kepadanya, dan saya rasa itu sangat penting. Manajemen juga percaya pada dirinya, karena jika tidak mereka sudah membiarkan ia pergi,” beber Thiago kepada Goal International.

“Kami senang dengan situasi ini. Saya berharap dia bisa semakin membaik dari hari ke hari. Saya benar-benar berharap hal ini karena saya mengenalnya bukan sebagai seorang pemain saja, tetapi sebagai seorang pria.” tandasnya kepada Goal International.