Agen Bola – Raksasa Spanyol Real Madrid tampaknya cukup yakin akan dapat mendaratkan gelandang asal Prancis Paul Pogba. Upaya tersebut membuat kubu Real Madrid resmikan transfer Pogba minggu depan walapun itu mustahil dapat mendarat atau tidak. Kabar yang berita dimedia luar mengatakan bahwa transfer Pogba sudah berjalan jalan sesuai rencana dan akan diumumkan mingggu depan di public Santiago Bernabeu.

Kubu dari Los Galaticos memang sebelumnya sudah meminati bakat dari seorang Paul Pogba sendiri hingga sekarang. Kabar tersebut memang sudah lama adanya dan sekarang mulai gencar pada beberapa pekan jendela transfer dibuka. Sang pemain pun telah menyatakan dirinya ingin pindah dari skuad Manchester United musim ini dan Real Madrid pun sudah mendengar berita ini.

Paul Pogba sendiri sejati sudah merasa cukup untuk 3 tahun berada di Old Trafford saat ini dan ingin pindah dari kubu Manchester United. Sebab Pogba ingin mencari tantangan baru diliga yang berbeda. Serta Pogba ingin mencari klub baru dimusim 2019/2020 sebagai tantangan besar pada pemain terebut. Hal ini membuat Manchester United mencari penggati yang sepadan dengan Pogba.

Dikutip dari OK Daily, Paul Pogba sudah tidak ingin berlama-lama menjadi pemain Manchester United. Tekadnya sudah bulat, pindah klub. Paul Pogba ingin secepatnya masalah ini rampung agar bisa fokus menjalani sesi pramusim.

Sumber yang diberitahukan tersebut membuat kubu dari Real Madrid resmikan transfer Pogba secepatnya. Madrid sendiri sudah berencana bahwa minggu depan adalah hal yang pas untuk diumum serta didatangkannya dari Old Traffod menuju Snatiago Bernabeu. Untuk itu pihak Madrid sudah menyiap sebuah opsi transfer untuk dapat memiliki Paul Pogba minggu depan. Yaitu dengan memberikan uang serta menambahkan opsi tambahan pemain seperti Gareth Bale yang sudah tidak dipakai lagi oleh sang pelatih Madrid.

Real Madrid Resmikan Transfer Pogba Akan Tetapi Peluang Pogba hijrah Juventus

Paul Pobga sendiri sejatinya ingin sekali pulang keklub lamanya di Italia yaitu Juventus. Yang telah dibelanya selama kurung waktu empat tahun lamanya. Bahkan Pogba sendiri sudah memberikan pesan kepada kerabatnya yang ada diskuad Juventus. Saat ini bahwa dia akan segera mendarat keturin secepatnya.

Namun saat ini Juventus sedikit keberatan dengan apa yang diminta oleh kubu Setan Merah jika ingin mendapatkan Paul Pogba. Harga yang dipatok oleh Manchester United sangatlah tidak masuk akal. Dengan harga yang dibandrol, harga tersebut 150 juta pounds. Hal ini membuat Juventus harus berfikir ulang tetang mahalnya sang pemain jika ingin mendaratkan di Turin musim ini.

Sementara itu, kubu dari Manchester United saat ini telah membujuk sang pemain asal Prancis ini untuk tetap bertahan di Old Trafford. Namun sang pemain enggan untuk memperpanjang kontrak yang disodorkan oleh kubu Setan Merah saat ini dan ingin segera cepat hijrah keklub lain. Hal ini membuat Manchester United hanya pasrah dan menunggu klub mana yang akan membeli sang pemain dan bernegoisasi dengan Manchester United.

Paul Pogba sendiri pada musim lalu tengah menjadi bintang untuk kubu Setan Merah. Bagaimana tidak sang pemain telah menghasilkan hasil yang mengesankan bagi kubu Setan Merah. Pogba sendiri sudah mengemas 16 gol dan 11 asists yang dimainkan pada musim ini disemua kompentisi.