Agen Bola – pemain mudah Manchester United saat yaitu Marcus Rashford berpendapat pramusim Solskjaer saat ini lebih baik dari pada pelatih sebelum Manchester United Jose Mourinho. Rashford sendiri menilai bahwa timnya sangat bermain bagus saat menjalani tim pramusim sebelum Premier League digelar.

Setelah menjalani paruh pertama dengan saat buruk di periode 2018/2019 manta pelatih MU Jose Mourinho akhirnya dipecat. Setelah di pecat dengan hasil keburukan yang dihadapi manchester United musim lalu. Pihak Setan Merah akhirnya mendapat penggati Mourinho yaitu mantan pemain MU Ole Gunnar Solskjaer sebagai penggatinya.

Saat pergantiian pelatih Solskjaer kubu setan merah mulai melojak dan dapat bertarung di diklasemen papan atas Premier League musim lalu. Meskipun Manchester United diperingkat 6 klasemen. Menurut Rashford ditangan Solskjaer MU saat ini lebih bekembang dibanding pelatih pendahulunya.

Rashford Berpendapat Pramusim Solskjaer Berkat Kayakinan

Saat mejelang dimulainya petualangan The Red Devils di musim 2019-20 ini. Sang pemain Rashford pun menyebut timnya berada dalam kondisi yang sangat bagus jika dibandingkan dengan musim lalu

“Tentu terasa berbeda. Bagi para pemain starter, secara fisik kami berada dalam posisi yang jauh lebih baik dibanding seperti saat ini musim lalu, ketika mau memasuki musim,” ujar Rashford kepada Sky Sports.

“Kami sudah mengalami kemajuan tiga atau empat kali dibanding musim lalu, dan sekarang tinggal membentuk fondasi tentang gaya bermain kami,” imbuhnya kepada Sky Sports.

“Perbedaan yang jelas bisa dilihat dalam hal intensitas, terutama ketika bermain tanpa bola. Di situlah kami banyak mengalami kemajuan,” ungkapnya kepada Sky Sports.

Marcus Rashford sendiri sudah pernah merasakan asuhan tiga manajer berbeda di kubu MU, mulai dari pelatih Belanda Louis van Gaal, pelatih Portugal Mourinho, hingga Solskjaer yang berkebangsaan Norwegia. Pemain mudah umur 21 tahun itu pun mengambil pelajaran dari masing-masing manajer tersebut.

“Anda mempelajari hal berbeda-beda dari manajer yang berbeda-beda. Di era Van Gaal, memiliki manajer sepeti dia adalah hal yang sempurna bagi saya, dia sabar dan memberikan saya waktu untuk belajar,” tutur Rashford kepada Sky Sports.

“Kemudian di bawah asuhan Jose saya merasa kami memahami permainan sedikit lebih baik, terutama secara defensif. Dan sekarang di bawah asuhan Ole kami mencoba mengombinasikan keduanya,” lanjutnya kepada Sky Sports.