Agen Bola – Saat ini desas desus kedatang Kylian Mbappe menuju pintu keluar semakin terbuka. Setelah diyakin Direktur Olahraga PSG, Leonardo, tidak dapat menjamin sang pemain muda asal Prancis ini bertahan lama di kota Paris. Sebab ada perburuan klub – klub besar yang mengincar sang pemain untuk mendapat jasanya tak terkecuali Real Madrid. Namun sepertinya PSG beri harapan Real Madrid untuk melakukan transfer tersebut jika ingin meminang Kylian Mbappe musim ini maupun musim yang akan datang.

Mbappe sendiri sejatinya menjadi perebutan para klub – klub top Eropa lainnya. Mbappe diincar banyak klub setelah raihannya tahun kemarin bersama timnas Prancis yang mampu juara Piala Dunia. Hal tersebut membuat pemain muda berumur 20 tahun ini sedang diminati dan banyak yang ingin merebutkan jasanya. Mbappe pun juga ikut serta adil dengan kemenangan skore 4-2 melawan Kroasia dan menyumbang gol untuk menjadikan Juara Dunia. 

Performa apik yang ditunjukan oleh Mbappe sendiri mendapatkan hasil yang cermelang. Pemain yang berjuluk Donatelo tersebut juga mendapatkan Golden Boy pad tahun kemarin sehingga harganya pun melojka tinggi. Klub yang bersedia mendatangkan pemain menjajinkan dari Prancis yaitu Real Madrid. Madrid sendiri sebetulnya sudah terkagum-kagum dengan penampilan sang pemain. Namun sayang musim panas ini tidak bisa terelasisakan sebab Madrid sudah mengeluarkan uang banyak pada bursa Transfer musim panas ini.

Leonardo yang sebagai direktur pun tidak dapat menjajikan bawah sang pemain bertahan lama di Paris. Sebab pasti ada banyak tawaran untuk sang pemain hengkang dari Paris. Hal tersebut tampakanya akan terlaksana beberapa tahun kedepan.

“Saya tak pernah membuat janji karena dua alasan: pertama saya bukanlah orang yang melakukan segalanya di klub ini.” tutur eks direktur olahraga AC Milan tersebut kepada Le Parisiens.

“Alasan kedua, saya tak ingin menambatkan janji di udara yang sangat tipis, tanpa kepastian bisa mempertahankannya atau tidak.” tandas pria berumur 49 tahun tersebut kepada Le Parisiens.

PSG Beri Harapan Real Madrid, Mbappe Buka Peluang Pergi

Namun saat ini sang pemain mempunyai kontrak dengan PSg sampai tahun 2022. Hal tersbut sepertinya tidak akan berlasung lama dan tidak diperpenjang oleh Kylian Mbappe. Sebab dirinya akan menresakan tantangan baru di luar negara Prancis. Serta ingin memperbanyak ilmu diluar Prancis. Hal tersebut akan mempermudah klub – klub Eropa yang ingin memiliki jasa dari sang pemain berbakat ini.

“Saya mendapatkan banyak hal di sini, dan saya merasa mungkin inilah kesempatan untuk mendapatkan tanggung jawab yang lebih,” ujar Mbappe pada bulan Mei lalu seperti yang dikutip dari The Mirror.

“Saya harap itu bisa terjadi di Paris Saint-Germain, itu akan terasa menyenangkan, atau mungkin di klub lain dengan proyek yang baru,” tandasnya dikutip dari The Mirror.