Agen Bola – Pelatih asal German yang menangani Liverpool saat ini Jurgen Klopp ingin Liverpool jadi juara untuk musim depan. Serta memiliki mental yang haus akan kemenangan setelah pencapaian yang dilakukan menjuarai Liga Champions musim 2018/2019. Liverpool sendiri sudah lama sebetul akan kerinduan yang ingin memenangkan juara Premier League. Sebab klub yang berjuluk The Reds tersebut terakhir kali menjadi juara juara yaitu tahun 1990.

Sebetulnya sebelum menjuarai Liga Champions 2018/2019 kemarin. Liverpool sendiri terakhir menjuarai dikala tahun 2005 setelah menumbangkan AC Milan dipartai final. Setelah itu mereka berhasil kembali menjadi juara setelah memenangkan Trofi EFL pada tahun 2012 silam. Setelah itu barulah Liverpool baru mendapatkan lagi Tropi yang dingin kan semua kalangan pencinta klub.

Liverpool sendiri sejatinya sudah mendapatkan kesempatan pada 3 musim terakhir melaju sampai final diantaranya yaitu final Liga Europa 2016, UEF, dan Liga Champions 2018. Hal tersebut membuat Jurgen Klopp ingin meraih gelar juara. Klopp sendiri sejati juga sudah lama tidak merasakan gelar juara Domestik untuk sebuah negara. Terakhir kali Klopp mendapatkan Juara bersama Dorussia Dortmund pada 2014 yang memenangkan liga DFL cup.

Klopp Ingin Liverpool Jadi Juara dan Lupa Rasanya Jadi Juara

Jurgen Klopp sendiri saat ini telah berhasil mendapatkan juara Liga Champions musim 2018/2019. Liverpool sendiri mendapatkan juara setelah berhasil melawan Totteham dipartai puncak Liga champions. Hal tersebut membuat lupa bagaimana rasanya menjadi juara dan Klopp sendiri mengaku sangat bahagia sekali setelah menjuara ajang tersebut.

“Sebenarnya itu lebih baik daripada yang saya harapkan, jujur, karena sudah lama sejak saya [terakhir] memenangkan sesuatu, jadi saya tidak tahu persis bagaimana rasanya lagi,” aku Klopp di situs resmi Liverpool.

“Tentu saja kami move on. Ini bukannya seperti ke mana pun kami pergi itu akan seperti, ‘Pagi, kami memenangkan Liga Champions!’. Tapi mengapa kita harus melupakannya?” ujar di situs resmi Liverpool.

Manager Liverpool terserbut sejati merasa ketagihan akan kemengan klubnya saat ini. Serta dirinya berharap bahwa anak asuhnya mendapatkan motovasi untuk terus menang pada pertandingan yang dihadapi Liverpool sendiri. Untuk itu dirinya mengaku sangat ingin Liverpool juara dan haus akan kemenangan dan trofi juara.

“Itu hanya sesuatu yang harus memberi para pemain kepercayaan diri lebih besar. Itu penting. Tetapi jika Anda hanya menggunakan kepercayaan diri, Anda tidak memiliki peluang, tetapi tidak ada [pihak lain] yang perlu khawatir tentang tim ini,” ujarnya di situs resmi Liverpool.

“Ini bukan tentang akhirnya puas, bahagia atau selesai dengan karir kami karena kami memenangkan Liga Champions, ada begitu banyak yang bisa dimenangkan,” serunya di situs resmi Liverpool.

“Kami benar-benar telah mencium bagaimana rasanya [jadi juara]. Kami memainkan laga final, kami memenangkan final, kami datang ke kota, kami melihat kota dan melihat orang-orang. Itu adalah sesuatu yang dapat membuat Anda kecanduan, Anda ingin memiliki trofi itu lebih sering,” tutupnya di situs resmi Liverpool.