Agen Bola – Penyerang mudah asal Italia Moise Kean sedang dalam perburuan klub asal Inggris yaitu Everton. Everton sendiri telah melayangkan penawan untuk sang stiker mudah tersebut dengan bandrol 30 juta euro. Hal tersebut sontak membuat Juventus tolak tawaran Everton secara mentah – mentah dan Kean tidak akan dijual dengan harga semurah itu.

Moise Kean sendiri adalah talenta mudah yang dipresiksi dapat menjadi pemain bintang pada masa yang akan datang. Sang pemain pun sejatinya saat ini masih berumur sangat lah muda yaitu 19 tahun. Namun sang Wonderkids tersebut mampu memberikan kepercaan bagi sang pelatih Massimiliano Allegri pada musim 2018/2019. Serta sering dipercaya oleh Allegri menjadi stater untuk mengisi barisan depan sang Nyonya Tua untuk menggedor pertahanan lawan.

Saat ini sang pemain yang pernah membela Hellas Verona mempunyai sinar yang cermerlang pada akhir musim 2018/2019. Bagaimana tidak sang pemain mencatatkan penampilan 17 kali pertandingan dan mencatak gol 7 untuk Bianconeri. Hal tersebut membuat sang pemain menjadi alternatif baru untuk sang pelatih Massimiliano Allegri jika sang mega bintang Ronaldo mengalami cedera.

Kean sendiri saat ini banyak sekali yang mengincar jasa sang Wonderkids termasuk klub papan atas Eropa lainnya. Namun pernah tersirat kabar bahwa Moise Kean akan menjadi tumbal untuk mendatangkan sang pemain bertahan Ajax Matthijs De Ligt. Namun hal tersebut tidak akan membuat Bianconeri melakukannya. Sebab kemampuan sang pemain muda ini sangat berpontensi untuk kedapannya sebagai striker yang tangguh.

Dilaporkan oleh pakar transfer La Gazzetta dello Sport, Nicolo Schira, Everton telah melayangkan tawaran sebesar 30 juta euro kepada Juventus untuk mendapatkan Moise Kean. Namun tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Bianconeri.

Moise  Kean sendiri dipercaya bakal diproyeksikan sebagai penggati Cristiano Ronaldo yang membutuhkan Istirahat pada musim depan. Serta Ronaldo sendiri pada strategi Maurizio Sarri akan menjadi striker tunggal di Bianconeri. Serta akan menjadi penggati yang pas untuk sang mega bintang Cristiano Ronaldo.

Juventus Tolak Tawaran Everton dan Merelakan Mario Mandzukic

Juventus sendiri berfikir dari pada Kean yang akan dijual pada musim lebih baik merelekan pemain depan lainnya. Pemain tesebut yang dimaksut adalah Mario Mandzukic yang sudah termakan usianya saat ini yang ber umur 33 tahun. Meskiupun Mandzukic berkontribusi besar akan keberhasilan Juventus saat dia didatangkan dari Altletico Madrid pada saat itu.

Penyerang asal Kroasia tersebut sebetulnya sudah mau pergi meninggalkan Bianconeri. Sebab sudah ada tawaran masuk untuk mantan pemain Atletico Madrid dari negara German. Klub tersebut yaitu Borussia Dortmund yang ingin meminang jasa sang penyerang yang pernah mengantarkan Kroasia mencapai final Piala Dunia 2018. Namun tampaknya tidak Dortmund saja yang ingin mendatangkan Mandzukic untuk mendapatkan jasanya. Namun klub lamanya Atletico Madrid juga ingin memulangkan Mandzukic di markas Wanda Metropolitano.

Selain itu pihak Manchester United juga mengincar Mario Mandzukic juga guna menjadi penggati Romelu Lukaku. Romelu Lukaku sendiri saat ini jaga lagi diberita akan pindah ke klub Italia yaitu Inter Milan yang ingin mendapatkan jasa sang penyerang asal Belgia tersebut.