Agen Bola – Saat ini nasib Tiemoeu Bakayoko berada di skuad klub London Chelsea sudah terjawab dengan matang. Sebab Chelsea resmi lepas Bakayoko menuju tim lamanya yaitu AS Monaco secara pinjaman. Bakayoko sendiri dulunya pernah membela Monaco pada tahun 2014 hingga 2017 sebelum akhirnya di beli oleh Chelsea.

Pada musim lalu sang gelandang asal Prancis ini juga sempat dipinjamkan menuju AC Milan guna membantu I Rosseneri. Sebetulnya Bakayoko sendiri saat bermain di Milan sangatlah memuaskan dan tampil sangat apik. Akan tetapi sayangnya pihak dari AC Milan tidak ingin mempermanenkan sang pemain meskipun musim lalu tampil sangat cemerlang.

Dengan tidak diperpanjang oleh Milan, sang pemainpun saat ini kembali lahi ke klub asalnya yaitu Chelsea. Pria yang berumur 25 tahun ini sempat bermain pramusim dengan Chelsea. Namun sayang stok yang dipunyai oleh tim London ini sudah menupuk sangat banyak.  Diyakini jika pemain asal Prancis ini bertahan maka akan sulit untuk mendapat tempat di skuad arahan Frank Lampard pada musim ini.

Chelsea Resmi Lepas Bakayoko Menuju Monaco

Pada akhirnya sang pemainpun menyerah, Pada musim sebelum penutupan jendala transfer pemain ditutup. Bakayoko sendiri telah mencari klub yang mau bersedia untuk dirinya bermain. Meskipun banyak tim – tim Eropa yang ingin meminang jasnya. Namun Bakayoko ingin kembali klub yang telah membesarkan namanya yaitu AS Monaco sebagai tujuannya saat ini.

Pilihan bermain di Monaco membuat pria asal Prancis ini sudah tidak asing lagi jika bermain kembali di kanca liga Prancis. Sebab sebelum pindah ke Chelsea Tiemoeu Bakayoko sudah pernah merasakan kompetisi Liga Prancis saat berada di Monaco. Saat itu Chelsea mendatangkan Tiemoeu Bakayoko pada tahun 2017 dengan mahar yang lumayan tinggi yaitu 40 juta Euro.

Dalam waktu yang lumayan singkat Bakayako telah bermain dengan 92 disemua kompetisi dan telah mencatatakan 5 gol yang berhasil dilesatkan. Bakayoko sendiri saat ini merupakan pemain kedua Chelsea yang berada di Monaco pada tahun 2019. Setelah sebelumnya nama Cesc Fabregas, telah berada di Monaco pada musim dingin tahun ini.

Fabregas sendiri saat ini trlah mengeloksi 15 pertandingan dengan Monaco disemua kompetisi dan berhasil melesatkan 1 gol bagi Monaco. Selain Bakayoko, AS Monaco juga telah merekrut dua pemain lain yang pernah bermain di ajang Premier League pada musim lalu. Mereka adalah Adrian Silva dan Islam Slimani yang telah direkrut dengan status pinjaman dari Leicester City musim panas ini.