Agen Bola – Pemain asal Brazil yaitu Arthur Melo sangat berteman baik dengan Neymar, namun sang pemain berani menjamin jika Barcelona akan menyambut kedatangannya dengan tangan terbuka. Arthur saat ini telah mengetahui bahwa teman baiknya saat ini telah didorong untuk mengatakan untuk membuat keputusan kursial.

Saat ini Neymar sendiri telah diberitakan oleh awak media ingin hengkang dari PSG untuk menuju Barcelona dalam beberapa pekan terakhir. Hingga saat ini pun transfer belum terealisasikan dengan mulus. Kabar yang mencuat bahwa, Neymar siap dan ingin berlabuh ke mantan klubnya Barcelona. meskipun PSG saat ini mempersulit untuk kedatanganya menuju Camp Nou.

Saat ini Arthur sendiri berteman baik dengan Neymar selama membela di timnas Brazil dalam beberapa pertandingan. Hal tersebut yang membuat Arthur telah mengenal Neymar lebih dalam lagi soal kehidupannya.

Berteman Baik Dengan Neymar, Namun Tidak Akan Dibahas

Athur sendiri yang sebagai temen tidak ingin mempersulit teman baiknya Neymar yang saat ini lagi gencar di beritakan. Saat bertememu sang gelandang Barcelona tidak ingin membahas tentang persoalan kepindahannya menuju Catalan.

“Saya tidak berbicara dengan dia [Neymar] perihal masa depannya, sebab saya tidak mau terlalu mengganggu dia. Semua orang bertanya soal itu dan saya membicarakan banyak hal lain dengan dia,” kata Arthur kepada Sport.

“Saya tidak tahu apakah dia akan datang atau tidak, tetapi kami ada di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi,” kata Arthur kepada Sport.

Meskipun demikian Arthur mengatakan bahwa seluruh pemain Barcelona pasti akan menyambut dengan tangan terbuka. Namun keputusannya tetap akan berada di bawah  tanyan Neymar sendiri. Bagaimanapun situasinya, Neymar harus mengambil keputusannya sendiri terkait masa depannya.

“Saya kira saya sendiri, fans, para pemain, dan tim bakal senang menyambut kepulangan Neymar sebab dia pemain luar biasa. Saya senang senang bermain bersama dia untuk Brasil, dan saya berharap bisa menikmati bermain bersama dia di Barca juga,” sambung Arthur kepada Sport.

“Dia harus berbicara dengan keluarganya. Dia harus melakukan apa yang ingin dia lakukan. Sebagai teman, saya mendoakan yang terbaik. Saya tidak bisa bicara lebih banyak lagi,” tandasnya kepada Sport.